×

Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)

MyBlog - Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)

Google Plus  merupakan salah satu situs sosial bawaan Google, situs pencarian raksasa ini tak mau kalah saing sama situs jejaring sosial lainnya, seperti facebook, twitter. Pengguna Google Plus juga sangat banyak.

Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)

Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)

Kali ini saya akan share artikel bagaimana cara mengganti nama profil oogle Plus?. Saya menulis artikel ini berawal dari pengalaman, kemaren-kemaren nama akun Google Plus saya baru ganti, yaa maklum tadinya nama akun saya sedikit alay, jadi mending saya ganti aja deh. hee...

Langsung saja kita simak carnya.

1. Pertama sobat login dulu ke akun Google+ sobat

2. Klik Profil

3. Setelah itu tunggu beberapa saat, setelah muncul tampilan seperti ini:


Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)

4. Nah lihat bagian nama (contoh nama saya) arahkan kursor sobat pada nama tersebut

5. Setelah diarakhan biasanya ada tulisan "Click to edit your name"

6. Klik nama terus ganti nama yang sobat inginkan.

7. Selesai

Begitulah Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+), semoga berhasil.




Baca Artikel Lain:


Cara Mudah Mendownload Video di Youtube

Cara Membedakan Flashdisk KINGSTON yang Asli dan Palsu

Cara Menghapus Wajam

Cara Mendapatkan Uang Lewat Ziddu

Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

2 Responses to "Cara Cepat Mengganti Nama Profil Google Plus (Google+)"

  1. Gan kalau yang saya sudah sering diganti namanya jadi ga bisa ganti lagi, ada solusi biar bisa ganti namanya ga

    BalasHapus
  2. saya sama dengan komentar tugistan

    BalasHapus